Media Penyampai Informasi dan Potensi Desa Lajuk

Halaman

Halaman

Minggu, 03 September 2023

Kreatif Dan Meriah Karnafal Desa Lajuk tahun 2023

     Agenda tahunan karnafal pawai budaya Desa Lajuk tahun ini yang juga bertepatan dengan hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 78 di gelar hari minggu tanggal 03 September tahun 2023 sangatlah meriah acara ini di mulai jam 07.00 wib - selesai start dan finisnya di mulai dari balai Desa Lajuk.


 
    Pawai budaya atau karnafal ini adalah merupakan agenda tahunan yang di selenggarakan pemerintah Desa di samping itupula sebagai puncak dari rangkaian acara kegiatan 17 Agustus yang di awali dengan berbagai perlombaan perlombaan  antar RT/RW, ibu ibu PKK. pawai kali ini diikuti oleh semua RT/RW yang ada di desa sebanyak 6 RT, Dalam mengikuti pawai kali ini dari setiap rt mengelurakan berbagai kreatifitasnya masing masing.yang juga ada penilaian dari pemerintah desa.

 Dalam gelaran pawai budaya kemarin banyak mengangkat tema tema seperti perjuangan, kebudayaan nusantara, wali songo, suku adat dll. warga masyarakat sangat antusiasme sekali dalam mengikuti serta menonton cukup besar, dengan harapan pawai karnafal kali ini dapat mengangkat serta meningkatkan nasionalisme dan kerukunan antar warga desa lajuk.  





   

0 komentar:

Posting Komentar

Kreatif Dan Meriah Karnafal Desa Lajuk tahun 2023

       Agenda tahunan karnafal pawai budaya Desa Lajuk tahun ini yang juga bertepatan dengan hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 78 ...